Sosialisasikan Bahaya KKN, Narkoba dan Kekerasan Terhadap Anak, Kejari Jakpus Bagikan Stiker dan Brosur

Hankam2,132 views

Kabarone.com, Jakarta – KKN dan narkoba sudah sangat mengawatirkan  bangsa ini, begitu juga dengan kasus kekerasan terhadap anak yang kian waktu terus terjadi. Guna menekan jumlah kasus tersebut, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat mensosialisasikan dan memberikan kesadaran pada masyarakat yang dilakukan dengan cara membagikan brosur dan stiker kepada masyarakat pengguna jalan khususnya di wilayah Pasar Baru Jakarta Pusat.

Kasie Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat Ferry Herlius, SH, MH, mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan Kejari Jakpus dengan tujuan memberikan wawasan, pengetahuan dan informasi kepada masyarakat tentang bahaya KKN, Narkotika dan kekerasan terhadap anak.

Dalam kampanye dan himbauan tersebut sekitar 1000 lembar brosur dan stiker yang bertuliskan ‘Stop kekerasan Terhadap Anak’ dibagikan kepada
pengendara yang melintas di wilayah Pasar Baru. Tak hanya pengendara mobil pribadi, angkutan umum dan pengedara sepeda motor pun jadi target sosialisasi tersebut.

“Brosur dan stiker kami bagikan, dengan harapan masyarakat mendapatkan pengetahuan dan kesadaran,” katanya, Senin (24/8).

Menurut Ferry , dipilihnya wilayah Pasar baru sebagai sasaran kegiatan ini ,karena wilayah tersebut cukup ramai dengan segala aktifitas. “Wilayah tersebut cukup ramai karena disitu ada sekolahan, tempat usaha dan perkantoran, dan kami harapkan lebih mengena kesasaran” ujarnya. (Sena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *