Pasangan Cabup Lamongan “FAKTA” Terlalu Percaya Diri

Politik1,741 views

Kabarone.com, Lamongan – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Fadeli-Kartika (Fakta) dinilai terlalu percaya diri bakal bisa meraup 100 persen suara dalam Pemilihan Bupati Lamongan pada desember mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Harian Jaring Pelaksana Antisipasi Keamanan (JALAK), Purwanto kepada kabarone.com di Lamongan, Kamis (27/8).

“Boleh saja FAKTA bermimpi menang mutlak, sebagai paslon Bupati,” kata Purwanto.

Menurutnya, Fadeli tidak perlu banyak berjanji karena masyarakat sudah memahami dan bisa melihat selama Ia menjabat sebagai bupati jamongan.

“Fakta tidak perlu banyak janji karena warga sudah bisa melihat selama Fadeli memimpin Kabupaten Lamongan carut marut, dimana korupsi bnyak terjadi dan infrastruktur jalan belum sesuai dengan yang diharapkan warga,” tegas Purwanto.

Hal senada di ungkapkan oleh Ketua Paguyuban Arek Lamongan Jaya Matlai. Ditemui terpisah, Matlai mengatakan, “Kami merasa heran, pada saat pencalonan Bupati Fadeli dulu menyapa dan minta dukungan warga perantauan asal Lamongan di jakarta. Tapi pada saat selesai menjabat pamitpun tidak,” ungkapnya.

“Kami paham mungkin karena ada dukungan dari 9 Parpol merapat ke Fakta. Tapi biasanya kesombongan seorang calon Bupati akan menjadi bumerang. Seperti pada saat pemilihan Gubernur DKI Jakarta, walaupun Foke banyak di dukung Parpol tetapi dia tetap kalah,” pungkas Matlai. (Pul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *