Kepala BLH Lamongan Kunjungan Ke PT. PRIA Mojokerto

Daerah2,516 views

Kabarone.com, Lamongan – Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Lamongan, Sukiman bersama rombongan melakukan kunjungan ke  PT. PRIA, Jum’at (11/9).

BLH Lamongan yang di pimpin langsung oleh Sukiman bersama 3 orang staf saat tiba di kantor PT. PRIA (Putra Restu Ibu Abadi) diterima oleh Cristin, seorang marketing perusahaan yang di dampingi Humas Nur.

Luluk ketika di konfirmasi mengatakan, “minta maaf tidak bisa menemui. Rombongan karena ada kegiatan rapat di BLH provinsi,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Kepala BLH Lamongan Sukiman disela-sela kunjungannya mengatakan, “Setelah dapat laporan dari sekretarisnya bahwa ada sebagian limbah klinik, puskesmas, rumah sakit yang sudah bermitra dengan PT. PRIA, ada kekhawatiran Sukiman bilamana pembuangan limbah tersebut tidak sesuai prosedur maka pemerintah daerah akan dimintai pertanggung jawaban dalam hal ini Badan Lingkungan Hidup(BLH) Kab.Lamongan.

Untuk menyikapi akan hal itu, Sukiman langsung gelar rapat koordinasi di lingkup BLH dengan keputusan segera melakukan klarifikasi berkunjung ke PT.PRIA. “Kemudian pihak BLH mengirim surat ke perusahaan lewat Via E-mail untuk berkunjung hari kamis akan tetapi prosedur perusahaan jadwal untuk kunjungan tamu hari jum’at,” ungkap Sukiman. (Ipl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *