Ir.Lakhomizaro Zebua Sebut Pemerintahannya Bukanlah Pemerintah Yang Melakukan “Balas Dendam”

Politik1,313 views

Kabarone.com, Gunungsitoli – Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua memimpin upacara perdana di Aula Samaeri lantai II Kantor Walikota jalan Pancasila Desa Mudik, Senin(25/4). bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)

Dalam apel ( upacara ) tersebut, dia meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak takut dan terus berkarya kepada masyarakat. Karena menurutnya, roda pemerintahannya bukanlah pemerintah yang melakukan balas dendam kepada satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan tim sukses yang berseberangan saat pilkada Desember 2015 lalu.

“Tidak perlu takut, meski dulu ada yang berseberangan/selisih terhadap pilihan saat pilkada, dan saya nyatakan saat ini walikota Gunungsitoli hanya ada satu untuk kita semua,” ujar Lakhomizaro dengan diiringi tepuk tangan dari seluruh peserta Apel.

Lakhomizaro juga meminta para ASN untuk bekerja dengan bijak, berani bekerja dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas dengan memegang satu prinsip bagaimana cara untuk memajukan Kota Gunungsitoli kedepan agar lebih baik lagi.

“Kinerja dan dukungan saudara-saudara yang berprestasi tetap kami butuhkan dan bagi ASN yang tidak sejalan dengan roda pemerintahan kedepan akan diberi pembinaan,” katanya.

Setiap minggunya nanti, kata Lakhomizaro, seluruh SKPD akan melaporkan setiap program kerjanya dan terlebih lagi harus melaporkan kondisi penggunaan anggaran yang harus sesuai dengan aturan dan hal ini masuk dalam program seratus hari kerja Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Pantauan Kabarone.com dilapangan, apel yang diikuti oleh seluruh ASN Pemerintah Kota Gunungsitoli itu berjalan dengan khidmat dan terlihat seluruh ASN dari pejabat eselon II, III dan IV beserta staf benar-benar mengikuti dan mendengarkan pengarahan yang disampaikan oleh pimpinan baru bagi orang nomor satu di pemerintahan Kota Gunungsitoli ini.

Usai memimpin apel, seluruh pejabat eselon II, III dan IV beserta staf berjabat tangan memberikan ucapan selamat kepada Walikota Gunungsitoli ir. Lakhomizaro Zebua dan Wakil Walikota Gunungsitoli Sowaa Laoli, SE, M.Si di aula Samaeri dan dilanjutkan dengan rapat perdana bersama para pejabat eselon II.( Efrizal caniago )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *