by

Acara Gebyar Peduli Umat 2016 Bazis DKI Jakarta Akan Dihadiri Gubernur DKI

Kabarone.com, Jakarta – Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan 1437H Bazis DKI Jakarta yang akan mengadakan kegiatan mulia dengan mengambil tema Gebyar Peduli Umat 2016 Bazis DKI Jakarta yang akan dilaksanakan pada, Selasa (21/6) di Balai Sidang Senayan (Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat.

Humas Bazis DKI Jakarta, H. Erwanto menyampaikan, Acara Gebyar Peduli Umat 2016 Bazis DKI Jakarta akan dihadiri 5000-6000 orang.

“Insya Allah akan dihadiri undangan sebanyak 5000-6000 orang yang akan mendapatkan bantuan (para mustahik) seperti Merbot Masjid, Pengurus Masjid, Majelis Taklim, para Yatim dan Dhuafa,” katanya di Kantor Bazis DKI Jakarta Kawasan Tanah Abang, Rabu (8/6).

Erwanto menyebutkan, acara tersebut akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Bapak Gubernur akan hadir dan menyampaikan sambutannya, juga Kepala Baznas H. Bambang Sudibyo dan Komisioner Baznas, para pengusaha (Muzakki), Wakil Gubernur, Sekda, Ketua Bazis DKI Jakarta H.Djubaidi Adih, para Walikota se DKI Jakarta, Kepala Dinas, para Asisten dan mustahik, dan Lembaga Zakat Swasta, serta Tokoh Agama,” lanjutnya.

Acara ini merupakan moment yang baik yakni pengumpulan dana dari para Muzakki dan penyaluran zakat kepada para Mustahik yang diundang untuk mendapatkan bantuan, dan target yang dicapai diharapkan dapat mencapai Rp 5-6 miliar.

“Para PNS di DKI Jakarta sudah sangat sadar akan berzakat dan dengan sukarela mereka ikhlas menyisihkan sedikit rezekinya untuk kemaslahatan Umat Islam dan kaum Yatim Dhuafa serta para Mustahik, dan para Muzakki yang membantu mendukung Bazis DKI Jakarta dan Bazis Walikota dengan memberikan rezekinya kepada para kaum dhuafa, yatim fakir miskin para Mustahik yang membutuhkan uluran tangan kita semua,” imbuhnya.

H. Erwanto berharap, semoga dengan kehadiran Bapak Gubernur DKI Jakarta Ir. Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Ketua Baznas akan memacu dan meyakinkan para Muzakki akan lebih percaya lagi dengan mendukung sepenuhnya serta membantu Bazis DKI Jakarta dalam mengumpulkan dana bagi kaum dhuafa dan para Yatim Piatu (Mustahik). (Dn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *