by

PT CMNP Salurkan Bantuan Untuk Kaum Dhuafa, Masjid dan Bazis Jakut

Kabarone.com, Jakarta – PT. Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) membagikan 2.500 paket sembako untuk kaum Dhuafa di wilayah Jakarta Utara. 2.500 paket sembako yang dibagikan diantaranya berupa beras, gula pasir, kecap, dan sirup. Paket sembako itu dibagikan untuk warga tidak mampu di wilayah Sungai Bambu, Warakas, Papanggo, Penjaringan, Pejagalan, Pademangan Timur, Ancol, dan Sunter.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kerap dilakukan oleh perusahaan kontraktor jalan tol tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada warga di wilayah operasi jalan tol milik PT CMNP itu.

“Semoga bantuan ini dilaksanakan dengan bekerjasama dengan pemerintah Jakarta Utara agar dapat tepat pada sasaran dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar,” ucap Pemimpin Perusahaan PT CMNP, di Lobby Gedung CMNP, Jalan Yos Sudarso, Jakarta, Jumat (10/17).

Selain paket sembako, PT CMNP juga memberikan bantuan sebesar Rp 50 juta kepada Bazis Jakarta Utara serta bantuan untuk pemeliharaan 35 Masjid dan Musholah yang berlokasi di sekitar koridor tol CMNP.

Bantuan ini secara simbolis disalurkan kepada warga, sedangkan santunan masjid dan musholah diberikan kepada perwakilan musolah serta donasi Bazis kepada Kepala Bazis Jakut Muhammad Alwi.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi stakeholder lainnya untuk mensejahterakan warga Jakarta Utara” ujar Indrawan.

Sementara Wakil Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi menyatakan, bantuan yang disalurkan melalui Bazis Jakarta Utara akan disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Atas nama pemerintah, saya ucapkan terimakasih atas kepedulian CMNP yang telah memberi bantuan warga disepanjang jalan tol. Semoga bantuan ini terus meningkat dan diharapkan penerima bantuan bisa berkurang,” tutur Wahyu Haryadi.

Seusai menggunting pita yang dilakukan oleh Ibu Walikota dilanjutkan dengan pengangkatan bendera oleh wakil walikota menandakan keberangkatan armada pengangkut paket sembako ke wilayah yang dituju.

Turut hadir pula dalam acara tersebut, Septalina Purba Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Jakarta Utara, Efiskal Camat Tanjung Priok, seluruh Lurah se kecamatan tanjung priok, dan jajaran kepemimpinan wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara. (Dn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *