Pisah Sambut Komandan Kodim 0731/Klp

Hankam1,014 views

Kabarone.com, Yogyakarta – Sekitar 250 orang, baik dari unsur Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama menghadiri acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0731/Klp dari pejabat lama Letkol Arm Gunawan. S, Sos. MT kepada pejabat baru Letkol Arm Teguh Tri Prihando Usman. S, Sos bertempat di Aula Adikarto Gedung Kaca Pemkab Kulonprogo Jum’at (12/08/16).

Letkol Arm Teguh Tri Prihando Usman S,Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon Armed 11/ Guntur Geni Magelang, menggantikan Letkol Gunawan yang akan bertugas di Mabes AD. Tampak hadir pula dalam acara tersebut diantaranya Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo, Wakil Bupati Sutejo, Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Junaedi, serta Dan Satradar 215/Congot Mayor Lek Sugeng.

Dalam sambutannya, Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo atas nama pemerintah Kabupaten Kulonprogo mengucapkan terimakasih kepada pejabat Dandim lama atas kerjasamanya selama menjabat Dandim 0731/Klp.

“Kami sebenarnya merasa kehilangan tapi kami yakin di tempat yang baru karirnya akan meningkat dan sukses. Secara pribadi saya sangat terkesan dengan Letkol Arm Gunawan walau baru sekitar 6 bulan lebih di Kabupaten ini, tapi sudah menunjukan seorang ilmuan dan analisis yang handal dalam kiprahnya turut membangun Kulonprogo,” kata Bupati.

Di kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat Dandim baru. Bupati pun mengajak Dandim baru untuk bekerja bersama-sama membangun Kulonprogo.

“Marilah kita belajar bersama untuk membangun Kulonprogo demi kesejahteraan masyarakat,” ajaknya.

Sementara Letkol Arm Gunawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur Forkominda dan masyarakat yang telah bekerjasama dalam menjalankan tugas di Kabupaten Kulonprogo.

“Saya sangat merasa nyaman berada di Kulonprogo dengan semangat seluruh anggota untuk turut membangun Kulonprogo. Mohon maaf apabila ada kesalahan selama bergaul dan kami yakin nantinya penganti saya akan lebih baik dan berharap apa yang telah dikerjakan selama dinas di Kulon Progo akan bermanfaat kepada masyarakat dan bersama rakyat TNI Kuat,” ujar Letkol Gunawan. (Rd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *