Inesia Gureti Meriahkan Puncak Peringatan HUT RI Kutai Barat

Daerah, Regional947 views

Kabarone.com, Kutai Barat – Ratusan warga masyarakat Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat antusias menyaksikan puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-71. Acara yang digelar di lapangan Rara Kuta Selasa (30/8) malam itu dihadiri sekitar 700 orang warga.

Sejumlah pejabat Pemkab Kutai Barat juga tampak hadir, salah satunya Wakil Bupati Kutai Barat H. Edyanto Arkan, SE. Acara itu berlangsung meriah dengan menampilkan beberapa artis lokal dan juga artis nasional berdarah Kutai Barat, Inesia Gureti.

Meskipun tengah sibuk mempersiapkan albumnya, Ines (sapaan akrab Inesia Gureti), sengaja meluangkan waktunya untuk bisa tampil disana. Ines mengaku senang bisa tampil menghibur masyarakat di tempat kelahirannya itu.

“Demi masyarakat Kutai Barat, Ines luangkan waktu pulang kesini untuk menghibur masyarakat disini,” ungkap Ines disela-sela acara.

Ines pun mengaku proses rekaman lagunya sudah hampir selesai dan tinggal pembuatan video klip. Ia pun berharap lagunya dapat diterima dan dinikmati khususnya masyarakat Kutai Barat.

“Rekamannya sudah hampir selesai, tinggal pembuatan video klip. Mudah-mudahan semua suka lagunya dan bisa dinikmati,” pungkasnya. (Dn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *