Staf Kodim Lamongan Laksanakan Verifikasi Kesatuan

Hankam749 views

Kabarone.com, Lamongan – Dalam rangka rangkaian kegiatan serah terima jabatan Danramil 0812/06,07,17,20 Dan 21, Tim verifikasi Kodim 0812 Lamongan yang dipimpin Pasi Pers (Kapten Kav Sumaji) Dan Pasi Log Dim (Kapten Czi Setiyono) bersama 10 orang anggota, Rabu (26/10).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memverifikasi laporan yang dibuat Koramil-Koramil dalam rangka kesiapan serah terima jabatan Danramil, kegiatan ini pula merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihak Komando atas bagi satuan yang akan melakukan serah terima jabatan.
Yang menjadi objek verifikasi kali ini adalah semua fungsi yang berkaitan dengan barang-barang inventaris Kodim 0812 Lamongan termasuk didalamnya fungsi utama sebagai Kekuatan pertahanan, fungsi organik Militer serta fungsi organik pembinaan satuan.
Tujuan lain dari verifikasi ini adalah untuk menginventarisir kekuatan Koramil baik dari sisi personel, logistik, pangkalan dll. Hal ini dilakukan agar pada saat diserah terimakan dengan pejabat baru tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan. Selanjutnya, hasil verifikasi ini akan dilaporkan ke Korem 082/CPYJ. (PUL, AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *