Eks Gafatar Diberi Pembinaan oleh jajaran Polsek Tambakrejo

Hankam551 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Dalam menciptakan Kamtibmas antara warga Eks Gavatar jajaran polsek Muspika dan Kesbanglinmas mengadakan pembinaan mantan eks Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) yang diadakan di balai desa Sukorejo Kecamatan Tambakrejo dalam suasana guyup rukun, Kamis (27/10) pukul 09.30 wib.

Dalam acara tersebut hadir mantan eks Gafatar dan keluarganya, tokoh agama, tokoh masyarakat, perangkat desa Sukorejo dan dihadiri sebanyak 70 warga masyarakat.

Kapolsek Tambakrejo AKP Muhtarom yang menghadiri pembinaan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada tokoh agama, masyarakat yang telah menerima dan membina dengan baik sehingga mantan eks Gafatar kembali ke jalan yang benar.

“Kami selalu mengimbau kepada warga masyarakat agar jangan sampai mendiskriminasi, membeda-bedakan, menghakimi, mengucilkan Eks Gafatar karena mereka benar-benar bertaubat serta kembali ke kepercayaannya masing-masing,” tutur AKP Muhtarom

Kapolsek menambahkan, kerukunan hidup antar warga dan umat beragama merupakan salah satu faktor pendukung yang sangat penting untuk terciptanya stabilitas keamanan. Karena itu kerukunan warga perlu dibina dan ditingkatkan agar tidak menjurus kepada ketegangan yang dapat menimbulkan perpecahan antar warga sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang mantap. (DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *