Mantan Walkot Kediri Siap Kembali Merebut Kediri 1

Politik825 views

Kabarone.com, Kediri Kota – Mantan Walikota Kediri Syamsul Azhar di kabarkan bakal kembali memeriahkan pergulatan panggung politik Kota Kediri. Dari data yang di himpun wartawan Kabarone di sejumlah titik saat ini pak dokter tersebut sudah melkaukan pendekatan kepada orang-orangya dahulu baik masyarakat biasa maupun pejabat di pemkot Kediri.

Seperti yang di katakan sejumlah pejabat di Pemkot yang enggan di munculkan namanya bahwasanya pak syamsul hampir tiap minggu selalu ke masyarakat entah dialog ataupun hanya sekedar ngopi bareng.

Beredar kabar baik di medsos maupun kabar dari maysrakjat bahwasanya mantan petahana yang pernah gandeng dengan Mas Abu yang sekarang Walikota Kediri bakal bertarung dan meminta kembali tahta yang pernah di wakilnya tersebut.

Lantas bagaimana pandangan sejumlah tokoh politik yang kabarnya sudah merapat ke Syamsul lagi?

Menurut beberapa tokoh mengatakan bahwasanya sah sah saja pak Syamsul kembali lagi dan ingin mencalonkan lagi karena itu hak setiap warga negara.

Dari pengamatan kabarone di lapangan memamg hampir tiap sabtu pak dokter tersebut ke Kota kediri dan melakukan pendekatan kepada masyrakat Kota Kediri. (sis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *