Kerja Tim yang Solid, Apel Saka Bhayangkara Berjalan Sukses

Ragam530 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Kesuksesan pergelaran Apel Besar Saka Bhayangkara se – Jawa Timur yang digelar di Stadion Letjen H. Sudirman Bojonegoro pagi tadi, Minggu (26/02/2017) membuat para undangan dan peserta yang hadir merasa kagum atas terselengaranya Apel Besar Saka Bhayangkara dengan baik dan lancar selama 2 hari tersebut.

Event yang pertama kalinya diselenggarakan baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional kali ini berkat adanya kerjasama tim panitia penyelenggara yang solid. Mulai dari yang mengurus hal yang terkecil bagian kebersihan hingga yang terbesar semua terlaksana dan terkoneksi dengan baik dan sukses.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si sebagai dewan pembina Saka Bhayangkara Cabang Bojonegoro dalam kesempatan pertama mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia serta semua pihak yang terlibat dalam perhelatan Apel Besar Saka Bhayangkara. Ucapan terima kasih juga diberikan kepada Pemerintah Daerah, dimana hal ini Bupati Bojonegoro sangat mendukung terselenggaranya acara tersebut serta seluruh SKPD dan stake holder yang telah memberikan bantuan sponsornya.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Bupati Bojonegoro dengan seluruh Pejabat dan staf SKPD, Forpimda, Muspika, para Kepala sekolah dan gurunya serta Panitia dan seluruh panitia yang terlibat sehingga acara apel besar Saka Bhayangkara ini dapat terselenggara dengan sukses, aman dan lancar”, ungkap Kapolres.(DAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *