DPD PAN Barito Utara Bidik Sejumlah Nama Diluar Kader

Politik682 views

Kabarone.com, Muara Teweh -Menghadapi pilkada 2018 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Barito Utara membidik sejumlah nama diluar kadernya untuk bertarung pada pemilu kepala daerah 2018 nanti.Hal itu diungkapkan oleh Ketua Bapilu PAN Barut Saleh Purwanto.

“Disamping menyiapkan sejumlah nama di lingkup internal, kami juga fokus membidik sejumlah nama secara ekternal”.Katanya.

Nama-nama yang dibidik tersebut saat ini sedang dalam tahap pengkajian secara internal partai, dan tentunya juga tetap mengedepankan mekanisme ketentuan.”Ya harus mendaftarlah dulu”.Tegasnya.

Dijelaskan Saleh bahwa PAN Barito Utara terus bergerak memantau dan menyerap perkembangan calon, baik yang sudah ada memunculkan kefigurannya maupun yang belum.

Karena menurutnya jika calon semakin banyak, maka perkembangan pemimpin yang peduli untuk mengembangkan diri demi kemajuan Barito Utara sangat baik.”Ini demokrasi yang jadi cita-cita reformasi 19 tahun silam”Katanya lagi.

Sejauh ini jelasnya, pihaknya tetap aul out untuk mendukung jalannya pemerintahan H.Nadalsyah dan Ompie Herby, karena memang mereka adalah hasil usungan kita pada pilkada 2013 lalu yang akan berakhir pada 2018 ini.(Shp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *