Plh Kadis Dikbud Konut Suriana Evaluasi Kinerja Guru

Daerah, Regional795 views

Kabarone.com, Konawe Utara – Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Konawe Utara, Suriana, S.Pd.,M.Si, Selasa (20/6) di temui di ruang kerjanya mengatakan, saat ini dirinya tengah melakukan evaluasi kinerja para guru yang tadinya di nilai malas bekerja, ia berharap agar tak terulang lagi kejadian di temukannya guru malas bekerja.

“Setelah saat di angkat oleh Bapak Sekdis P & K Konut sebagai Plh Kadis, saya langsung melakukan upaya membantu tugas beliau dengan cara melakukan evaluasi terhadap kinerja para guru yang belum lama ini di temukan oleh tim supervisi Korwas sebagai guru yang malas, ” kata Suriana.

Menurutnya, untuk saat ini, ia tak mendapatkan lagi temuan maupun laporan guru yang malas, bahkan dia beranggapan jika ada yang malas maka dia akan melaporkannya kepada atasannya sebagaimana tugas yang di amanahkan padanya sejak (18/6/17).

“Jika ada yang kita temukan guru yang malas, tentunya akan kami tindak lanjuti dan akan melaporkannya kepada pimpinan kami dalam hal ini Sekdis dan Bupati, karena keputusan ada sama atasan kami,”jelasnya.

Perlu di ketahui bahwa sebelumnya ada 15 guru yang di temukan oleh pihak Supervisi Korwas Dikbud Konut yang saat ini masih dalam tahap pemantauan, apakah setelah mereka membuat surat pernyataan akan kembali mengulangi pelanggarannya ataukah sudah bekerja maksimal sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku di negara kita ini. (Andi Jumawi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *