Silaturrahmi dan Berbuka Puasa bersama, Dandim Hadir di Polres Lamongan

Daerah, Regional737 views

Kabarone.co, Lamongan – Acara yang bertempat di mapolres Lamongan hari selasa pukul 16.45 Jln. Kombespol M. Duriyat No. 62 Lamongan telah di laksanakan Silaturahmi Buka Puasa bersama dengan tema, “Bersama TNI Dan Polri Untuk mewujudkan Soliditas Dalam Rangka Menjaga Kantibmas di Wilayah Kabupaten Lamongan”
Penanggung jawab Acara Kompol. Mukti, S.I.K Wakapolres Lamongan dan di hadiri sekitar 250 orang.
Rabu, (21/06/2017).

Hadir dalam kegiatan ini” AKBP. Yuda Nusa Putra S.I.K Kapolres Lamongan, Letkol. Inf. Sutrisno Pujiono S.E.M.M Dandim 0812 Lamongan, Mayor Inf. Wiyono Kasdim 0812 Lamongan, Mayor. Pom. Agus Budi Hartono Ka Subgar 0812 Lamongan, Lettu. CPM. Miswanto Dansub. Denpom V/2 – 3 Lamongan), Pa Staf dan Danramil Jajaran kodim 0812 lamongan, Pa Staf dan Kapolsek jajaran Polres Lamongan, perwakilan anggota Kodim 0812 lamongan, anggota Polres Lamongan, anggota Yonzipur 5 Kompi A.

Dalam pembukaan acara ini Kapolres Lamongan AKBP Yuda Nusa Putra S.I.K dalam sambuatannya mengungkapkan, Kegiatan ini bertujuan dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antara TNI Polri dalam menciptakan kantibmas wilayah kabupaten Lamongan, dan kedepan TNI Polri akan meningkatkan kekompakan dalam setiap kegiatan baik agama maupun olahraga, Polsek dan Koramil harus saling bergandengan tangan dalam menjaga Kantibmas di wilayah Kabupaten Lamongan tunjukan kepada masyarakat Bahwa TNI Polri bisa bersatu,”ungkap Kapolres.

Selanjutnya Dandim 0812 Lamongan dalam sambutan menjelaskan, Terima Kasih kepada Kapolres yang selalu mengumpulkan anggota kodim 0812 lamongan dalam setiap kegiatan, dalam kegiatan ini adalah bentuk sinergisitas antara TNI dan Polri di Wilayah Kabupaten Lamongan, TNI Polri dan Muspida beserta masyarakat harus selalu berkoordinasi dalam setiap kegiatan demi menciptakan kantibmas di Wilayah Kabupaten Lamongan,” pungkas Dandim, (pul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *