Gelar Upacara HUT RI, Ketua RW XI GBM Gelorakan Semangat Membangun Negeri

Daerah163 views

KABARONE.COM,Semarang – Warga Perumahan Graha Beringin Mas (GBM) Kelurahan Gondoriyo Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di kawasan Taman GBM, Kamis (17/08/202)

Pembina Upacara Ketua RW XI Perum GBM Muhammad Imron menegaskan momen kemerdekaan ini harus memantik semangat juang anak bangsa dalam membangun serta memajukan negeri.

” Hari ini adalah momen yang sangat baik untuk mengenang dan mengingat kembali perjuangan dan pengorbanan para pahlawan demi merebut kemerdekaan, kedaulatan bagi bangsa dan tanah air ini, maka jadikan semangat juang pahlawan sebagai inspirasi, motifasi untuk menjaga, membangun dan memajukan negeri,” kata Muhammad Imron.

Pria yang belum lama terpilih untuk kedua kalinya menjadi Ketua RW ini juga mengajak. warga GBM berkomitmen terus mendukung kegiatan pembangunan di wilayah GBM.

” Mari kita berkomitmen mendukung pembangunan di lingkungan wilayah kita dengan terus berpartisiasi menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan serta istiqomah memelihara kerukunan dan kedamaian antar warga. Jaga semangat gotong royong serta kepedulian terhadap sesama demi mendorong terciptanya kemajuan dan keberlanjutan bagi wilayah kita RW XI ini,” ungkapnya. ***AF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *