Konfercab GMNI Gunungsitoli Ke-VI

Daerah, Regional1,144 views

KabarOne.com, GUNUNGSITOLI – Organisasi kemahasiswaan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Gunungsitoli-Nias menggelar Konferensi Cabang ke-VI.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Nias Palace, Kota Gunungsitoli, Pulau Nias, Sumatera Utara, Sabtu (29/5) Siang.

Adapun tema yang diangkat pada Konfercab kali ini yakni ” Melahirkan Kader Yang Pancasilais dan Pemimpin Berwatak Kerakyatan”.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana, Imradin Zebua menyampaikan konferensi Cabang merupakan forum tertinggi di cabang. Tujuannya untuk mengevaluasi kinerja cabang sebelumnya.

” Konferensi cabang ke-VI ini adalah forum tertinggi di tingkat cabang GMNI Gunungsitoli-Nias yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja cabang periode sebelumnya.”kata Imradin.

Selain mengevaluasi kinerja cabang sambung imradin, sekaligus memilih pengurus cabang yang baru.

“Untuk memimpin organisasi GMNI ditingkat cabang, sekaligus memprogramkan langkah-langkah perjuangan GMNI,” ujar Imradin.

Amatan KabarOne Konferensi Cabang GMNI Gunungsitoli-Nias ke-VI ini diikuti oleh 5 komisariat diantaranya, Komisariat FPMIPA, FPBS, FPIPS, Komisariat Carateker FIP IKIP Gunungsitoli dan Komisariat STIE Pembnas-Nias.

Turut hadir pada acara tersebut, Presidium GMNI Bidang Kemaritiman, Sitori Mendrofa, mewakili Kapolres Nias oleh Kasat Intelkam AKP. Saksi Tarigan, mewakili Dandim 0213 Nias, Ketua Cabang PA GMNI Nias, Meiman K. Harefa, S.Sos,M.SP, DPC GMNI Gunungsitoli-Nias, DPC GMNI Nias Selatan, BPC GMKI Gunungsitoli. (Fr.Lature)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *