TNI Kebut Pembangunan RTLH Agar Segera Bisa di Huni

Hankam482 views

Kabarone.com, Lamongan – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 99 Tahun 2017 di Desa Sekidang Sambeng Lamongan Jawa Timur, ini merupakan bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, yang di implementasikan dalam bentuk wujut nyata dalam pembangunan walaupun anggarannya minim, namun mampu membangun beberapa fasilitas yang hasilnya dapat langsung di nikmati oleh masyarakat setempat, Selasa, (26/07/2017).

Tampak nyata renovasi Rumah tidak layak Huni (RTLH) milik Bpk. Sutari yang berada di Desa Sekidang, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan yang hingga saat ini terus dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler ke 99 tahun 2017 Kodim 0812 Lamongan bersama masyarakat setempat dengan kegigihanya merenovasi rumah milik Bpk. Sutari.

“Kita harus bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus segera di selesaikan, sedangkan jumplah personil terbatas”, Ucap Danton Satgas TMMD Letda. Chb. parmadi yang memimpin untuk merubah dan merenovasi rumah milik Bpk. Sutari tersebut.

Itulah bentuk nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) walaupun dengan dana terbatas, masih bisa mnyelesaikan kegiatan pembangunan dengan baik. Kegiatan Renovasi Rumah Tak Layah Huni (RTLH) menjadi dominan di dalam program tambahan TMMD Reguler ke 99 tahun 2017 Kodim 0812 lamongan ini. (red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *