Pudji Dewanto Daftar Calon Bupati Di PPP Bojonegoro

Politik543 views

Kabarone.com Bojonegoro – Setelah beberapa Partai Politik (Parpol) membuka pendaftaran Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup). Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro tahun 2018 Parpol yang ada di Bojonegoro membuka pendaftaran/penjaringan Bacabup dan Bacawabup, diantaranya PDI Perjuangan, Partai NasDem, dan Hanura.

Mulai tanggal 24 Agustus 2017 sampai 31 Agustus 2017 kini giliran Partai PPP yang membuka pendaftaran Cabup dan Cawabup, hal itu untuk memenuhi 20 persen atau sepuluh kursi di DPRD Bojonegoro. Partai PPP di Bojonegoro mempunyai lima anggota yang duduk di DPRD Bojonegoro jelas H. Ahmad Suprayitno selaku Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu).

Setelah PPP Bojonegoro resmi membuka pendaftaran Cabup dan Cawabup, pada hari Sabtu (26/08/2017) Pudji Dewanto resmi mendaftarkan diri sebagai Cabup di PPP Bojonegoro. Sebelumnya Pudji Dewanto juga mendaftarkan sebagai Cabup Di PDI Perjuangan, NasDem dan Hanura.

Pudji Dewanto menjelaskan bahwa dengan mendaftarkan diri sebagai Bacabup di beberapa Parpol yang membuka pendaftaran Cabup dan Cawabup sebagai bukti keseriusannya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dalam Pilkada di Bojonegoro.

Ditegaskan oleh Choirul Anam selaku Ketua DPC PPP Bojonegoro, pendaftaran Cabup dan Cawabup dengan biaya sebesar Rp 20 juta. Biaya pendaftaran tersebut diperuntukkan untuk survey calon dan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab).

“Biaya pendaftaran Rp 20 juta bukan merupakan Mahar, uang tersebut digunakan untuk kepentingan bagi pendaftar sendiri” tegas Ketua DPC PPP Bojonegoro dihadapan para awak media.(pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *