Jaga Lingkungan Dengan Baik dan Bersih, Warga RT 011/RW 02 Gelar Kerja Bakti

Kabarone.com, Jakarta – Dua puluhan orang di jalan pembangunan jakarta pusat yang memadati Rumah tersebut minggu (15-April-2018). Ternyata dua puluhan orang warga tersebut mengikuti kerja bakti di lingkungan RT 011/RW 02 kelurahan petojo utara kecamatan Gambir jakarta pusat.

Adapun dalam kegiatan kerja bakti tersebut dihadiri langsung oleh Ketua RT 011 ImeL beserta jajarannya. Selain itu, imel menilai akses jalan pembangunan 2 dan jalan utama menuju Gedung Gubenur perwakilan jawa barat yang letaknya persisnya di jalan pembangunan 2 jakarta pusat dan kelurahan petojo utara jalan ini harus bersih tidak ada sampah dan sudah kewajiban kita untuk harus merawat dan memelihara kondisinya lingkungan dengan baik.Katanya

Di lanjut dengan nomor 143/-1.779.21.9-April 2018 surat edaran kerja bakti kebersihan yang ditujuhkan kepada RW 02 LMK 02 dan para ketua RT isi surat edaran tersebut berbunyi dalam Rangka meningkatkan program 5 T (lima Tertib). Salah satunya tertib lingkungan untuk mengantisipasi banyaknya sampah dilingkungan serta didasarkan perda nomor 3 tahun 2013 tentang kebersihan lingkungan di Daerah khusus ibukota jakarta yang ditandatangani lurah petojo utara Amadeo Jakarta pusat.

Dengan kerja bakti ini pula diharapkan menjadi semangat kerja, menjaga kekompakan, meningkatkan kerjasama antar warga serta berbuat yang terbaik untuk dilingkungan RT 011 jalan pembangunan 2-2 jakarta pusat,” kata imel (sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *