Dengan Pita Kebesaran, TMMD Imbangan Kodim 0812 Lamongan Secara Resmi Ditutup

Hankam360 views

Kabarone.com,Lamongan – Kepala Staf Korem 082/CPYJ, Letkol Inf. Muhammad Sulistiyono beserta Dandim 0812 Lamongan Letkol. Arh. Sukma Yudha wibawa mendampingi Bupati Lamongan H. Fadeli,SH.MM dalam penutupan dan sekaligus penyerahan hasil kinerja TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan di wilayah Desa Blawirejo, Kedungpring Lamongan Jawa Timur khususnya, dan umumnya kepada seluruh masyarakat yang hadir di Balai Desa Blawirejo. Acara ini di ikuti sekitar 150 Orang dengan penanggung jawab acara Pasi Ter Kodim 0812 Lamongan Lettu. Inf Sobar Atnanto pada Selasa (13/11/18).

Kegiatan ini dihadiri, oleh, Kasrem 082/CPYJ ”Letkol Inf. Muhammad Sulistiyono, Bupati Lamongan H. Fadeli,SH.MM, Dandim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa, Sekda Kabupaten Lamongan Dr. Yuhronur Efendi, MBA, Kasdim 0812 Lamongan Mayor Inf.Suko Edi winarto, S. Sos, Pasi Wanwil Korem 082/CPYJ Mayor Arh.I GN Putu Ardhana, Danramil jajaran Kodim 0812, Muspika Kecamatan Kedungpring, Kepala UPT se Kecamatan Kedungpring, Kepala Desa Blawirejo Sumadji, Sp,
Tokoh agama, Tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat Desa Blawirejo Kecamatan Kedungpring.

Sementara, dalam sambutanya Kepala Desa Blawirejo Sumadji, Sp menyampaikan, “Kami atas nama masyarakat Desa Blawirejo mengucapkan selamat datang kepada Bupati Lamongan beserta rombongan dan para pejabat TNI yang hadir dalam rangka kegiatan penutupan TMMD Imbangan pada tahun 2018 ini.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Bupati dan Dandim 0812 Lamongan yang telah memberikan
bantuan pembangunan jalan di Desa Blawirejo, “Permohon maaf apabila dalam pelaksanaan penutupan TMMD Imbangan pada tahun 2018 ini masih banyak kekurangannya, “ujarnya.

Pada giliran Dandim 0812 Lamongan, Letkol. Arh. Sukma Yudha Wibawa dalam amanatnya dari Kepala Staf Angkatan Darat, ”Selama hampir 1 bulan sejak kegiatan TMMD ke 103 ini secara resmi di buka pada tgl 15 Oktober 2018 telah melaksanakan kegiatan pembangunan bersama komponen masyarakat yang ada d masyarakat.

” Pada pelaksanaannya kegiatan TMMD ini kita dapat menyaksikan secara langsung apresiasi semangat kebersamaan dan gotong royong yang terpancar di setiap wajah masyarakat dan aparat TNI yang bersama sama bekerja dan melaksanakan tugas dilapangan.

Semangat kebersamaan inilah sebenarnya merupakan hakekat dari kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan roh perjuangan Bangsa yang akan terus kita bangun serta kita pelihara.

Pada pelaksanaan TMMD kali ini kita mengangkat tema ” TNI Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa Yang Maju, Sejahtera dan Demokratis”.

Tingkatkan semangat untuk bekerja dan membangun bersama sebagai realisasi
semangat gotong royong yang merupakan asli warisan budaya bangsa kita.

Dalam sambutannya Bupati Lamongan H. Fadeli SH. MM. alam penutupan TMMD Imbangan mengatakan, ”Pada hari ini kita melaksanakan penutupan TMMD Imbangan tahun 2018 di Desa Blawirejo Kecamatan Kedungpring yang merupakan program dari TNI.

Bupati Fadeli juga mengucapkan terima kasih atas kemanunggalan TNI dengan masyarakat yang telah melaksanakan pembangunan sarana transportasi/jalan yang ada di Desa Blawirejo, serta mari kita jaga kekompakan, kebersamaan dengan guyub/rukun serta menghindari adanya berita Hoax yang akhir-akhir ini marak dibicarakan untuk di tolak, sehingga kabupaten Lamongan tetap aman dan kondusif, “pinta Bupati Fadeli.

Lebih lanjut, Kasrem 082/CPYJ Letkol. Inf. Muhammad Sulistiyono didampingi Bupati Lamongan H. Fadeli SH. MM. dan Dandim 0812 Lamongan Letkol Arh. Sukma Yudha Wibawa, selanjutnya melaksanakan pemotongan pita sebagai pertanda bahwa TMMD Imbangan secara resmi ditutup dan dilanjutkan meninjau ke sasaran pengecoran infrastruktur/jalan hasil dari pekerjaan TMMD Imbangan tahun 2018. (pul/Ian/pur).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *