Alumni Bantu Mobil Operasional Unisbank

Daerah, Regional1,462 views

Kabarone.com, SEMARANG-Beberapa alumni Unisbank Semarang yang tergabung dalam Ikatan Alumni (IKA) Unisbank berkunjung dan bertemu dengan jajaran rektorat Unisbank Semarang di Kampus Unisbank,Kendeng Bendanngisor Semarang, ( 14/01/19).

Para alumni diterima langsung oleh0 Rektor Unisbank Semarang, Dr.Safik Faozi,SH.M.Hum, Ketua Yayasan YPPMI,Dr.Alimudin Rizal Rifai,MM beserta wakil Rektor Unisbank Semarang.

Ketua Umum IKA Unisbank Semarang Pujiono menuturkan, kedatangan para alumni adalah memberikan sumbangan kepada Unisbank Semarang.

Bantuan berupa kendaraan roda 4 (empat) mobil operasional Semarang yaitu Daihatsu Grandmax. Pemberian mobil operasional ini diharapkan dapat membantu operasional Unisbank guna meningkatkan jumlah mahasiswa Unisbank Semarang.

“Kita dibesarkan dimulai dari kampus Unisbank, mobil operasional ini adalah wujud kecintaan para alumni terhadap almamater, “ungkapnya.

Rektor Unisbank Semarang Dr.Safik Faozi,SH.M.Hum menuturkan, Unisbank memberikan apresiasi terhadap alumni yang tidak lupa terhadap almamaternya. Tentunya mobil operasional ini sangat mendukung aktifitas Unisbank Semarang.

“Sebagai bentuk apresiasi terhadap alumni kita akan memberikan kesempatan untuk menularkan pengalaman empiriknya kepada mahasiswa,’ ujarnya.

Sebelum penyerahan mobil operasional dilangsungkan secara simbolis kepada Rektor Unisbank dan Ketua YPPMI, terlebih dahulu telah dilakukan penandatanganan berita acara penyerahan kegiatan itu.

Pada kesempatan tesebut hadir para pengurus diantaranya Ketua Umum: Pujiono, Ketua Harian: Suharto, Ketua I Ngatindriatun, Ketua II Hepta Pinardi, Sekretaris Batara dan Bendahara Titiek Suwarti. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *