by

Launching Alun-alun Kota Lamongan, Bupati Santuni Anak Yatim Piatu

-Daerah, Regional-854 views

Kabarone.com,Lamongan – Acara Tasyakuran dalam rangka Pembukaan Alun-Alun Kabupaten Lamongan pada Jumat (15/02) yang bertempat di Tribun Alun-Alun Lamongan Jawa Timur. Di sela-sela kegiatan ini H. Fadeli SH. MM Bupati Lamongan bersama Forkopimda Lamongan juga memberikan santunan secara simbolis kepada 250 anak yatim piatu sebagai pertanda ucapan puji syukur Alhamdulillah atas selesainya pembangunan dan sekaligus dibukanya alun-alun kota Lamongan. Jumat (15/02/2019).

Hadir dalam kegiatan ini”, H. Fadeli SH. MM Bupati Lamongan, Letkol Arh. Sukma Yudha Wibawa Dandim 0812 Lamongan, AKBP. Feby D.P. Hutagalung Kapolres Lamongan, Diah Yuliastuti Kajari Lamongan, Nova Glory Bunda Ketua Pengadilan Negeri Lamongan, Dr. Hj. Arijah Damis, MH ‎Ketua Pengadilan Agama Lamongan, Dr. Yuhronur Efendi, MBA Sekda Lamongan, KH. Aziz Khoiri Ketua MUI Lamongan, Kepala OPD Lamongan, Camat Se- Kabupaten Lamongan dan masyarakat Kabupaten Lamongan.

Bupati Lamongan H. Fadeli, SH. MM.
Dalam Sambutanya mengucapkan”, Puji syukur alhamdulillah pelaksanaan kegiatan malam ini dapat terselenggara dengan baik yang mana dalam perbaikan sekitar 1 tahun, Alun alun Lamongan ditutup untuk dilakukan renovasi.

” Dalam Sejarah dikatakan, alun alun Kota Lamongan dan masjid serta kantor pemerintahan yang ada disini sekitaran kota Lamongan seluruhnya dilakukan pembangunan dan renovasi sehingga dapat menjadi tempat rekreasi dan pemandangan yang menarik juga masjid yang sebagi wisata religi bagi masyarakat Lamongan.

Rencana ke depan “,Jl. Raya Sumargo akan di ganti menjadi Jl. Gajah Mada yang mana hingga saat ini masih dalam perbaikan dan kawasan ini akan menjadi tempat yang sejuk udaranya serta bebas rokok. Maka dari itu mari kita jaga kebersihannya dengan trotoar yang luas sehingga masyarakat merasa nyaman serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat pada umumnya.

Kemudian dilanjutkan pernyataan pembukaan Alun alun lamongan dan Penandatanganan Prasasti oleh Bupati Lamongan H. Fadeli, SH. MM. yang didampingi oleh para pejabat yang hadir dan acara dila bukan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT”, pungkasnya (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *