by

Beri Layanan Terbaik Bagi Pemudik, Kapolres Sidak Posko Mudik Pastikan Semua Berjalan Aman

Kabarone.com,Lamongan – Jajaran Polres Lamongan dalam memberikan pelayanan terbaik para pemudik, Kapolres Lamongan sidak posko mudik untuk memastikan semua berjalan aman. Kelancaran dan keamanan arus mudik dan arus balik lebaran 2019 menjadi fokus utama jajaran Polri tak terkecuali Polres Lamongan, hal ini bisa dilihat dengan dimulainya acara gelar pasukan Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi “Operasi Ketupat Semeru 2019” beberapa hari yang lalu bertempat di alun-alun kota Lamongan.

Sementara, AKBP Feby D.P Hutagalung S.I.K M.H. Kapolres Lamongan berserta jajarannya menggelar acara sidak secara langsung di beberapa Pos Yan dan Pos Pam di wilayah Kabupaten Lamongan. Kamis (30/05). Diantara Pos Yan dan Pos Pam yang disidak Kapolres Lamongan beserta jajarannya yakni Pos pelayanan berlokasi di area pasar Lamongan Kota dan Pos pengamanan berlokasi di Pos Lantas terminal bus Lamongan.

Dengan di dampingi kasat lantas, Kapolres Lamongan langsung melakukan pengecekan kesiapan petugas pengamanan, mulai dari peralatan kelengkapan tugas, kesiap siagaan para personil baik di lapangan maupun Pos termasuk kesiapan sarana dan prasarana yang ada. “Pengecekan ini dilakukan untuk melihat sejauh mana kesiapan petugas dalam melaksanakan tugas pada Operasi Ketupat Semeru 2019 ini”, tandasnya.

Ditekankan oleh Kapolres Lamongan kepada petugas untuk selalu waspada dan tidak lengah dalam melaksanakan tugas. Selain itu juga mengajak personil untuk selalu menjaga kesehatan selama melaksanakan operasi Ketupat Semeru 2019. “Lakukanlah tugas dengan sebaik mungkin dengan tetap menjaga kesehatan selama bertugas dan jangan lupa beribadah dan berdo’a semoga diberikan kelancaran dan keamanan selama bertugas,” dihadapan personil Kapolres Lamongan menekankan.

Disisi lain, AKBP. Feby D.P Hutagalung juga menghimbau kepada pemudik khususnya yang menggunakan kendaraan pribadi untuk selalu berhati-hati dalam berkendara serta mengutamakan keselamatan selama dalam perjalanan. “Kalau bawa kendaraan tidak stabil bisa fatal akibatnya. Kalau merasa letih dan mengantuk, silahkan istirahat di res area Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang ada di wilayah Lamongan”, pinta Kapolres melalui himbaunya.

Pada acara akhir sidaknya. Menurut Kapolres Lamongan, ” Lebaran 2019 kali ini terdapat lima titik Pos Yan dan Pos Pam yang ada di Kabupaten Lamongan diantaranya berada di Pos Terminal Lamongan, Pos Pasar Kota, Pos Stadion Surajaya, Pos Pasar Babat dan Pos WBL dari tanggal 29 Mei sampai dengan 10 Juni 2019″, pungkasnya (Pul/Ian/Pur).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *