YBM PLN dan IZI Bagikan ‘ Bingkisan Dhuafa’ di Transmart

Daerah, Regional367 views

SEMARANG,kabarone.com – YBM PLN, PLN Peduli sinergi bersama IZI Jawa Tengah menyelenggarakan program “Bingkisan Dhuafa” di pusat perbelanjaan Transmart Setiabudi, Banyumanik, Kota Semarang, Rabu (29/5).

Program itu dilaksanakan sebagai upaya berbagi kebahagiaan dengan belanja bersama dhuafa yang dilaksanakan di super market Transmart bagi Dhuafa yang berasal beberapa kecamatan di Kota Semarang.

Djoko Adhi Saputro, Kepala Kantor Perwakilan Jawa Tengah Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), menyampaikan program bingkisan dhuafa itu diberikan langsung kepada mereka yang berhak menerima untuk kemudian langasung berbelanja.

Semwntara, PLH General Manager PT PLN Pusmanpro, Daru Handoyo berharap kepada para penerima manfaat selalu memberikan dukungan agar PLN tetap terus meningkatkan pelayananannya kepada masyarakat “Mohon dukungan, kami dalam bekerja selamat dan mohon dukungan juga untuk terus melayani masyarakat,” jelasnya

Salahsatu penerima program Bingkisan Dhuafa Masinah, mengungkapkan rasa syukur dengan adanya program ini, “Alhamdulillah, membantu disaat saya butuh terlebih menjelang lebaran”, ujarnya sembari tersenyum.(Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *