Jaksa Masuk Sekolah, Kejari Kotabaru Sambangi SMPN 1 Kotabaru

Daerah, Regional412 views

Kabarone.com, Kotabaru- Melalui program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) dan penerangan hukum program pembinaan masyarakat taat hukum (Binmatkum), Kejaksaan Negeri Kotabaru sambangi SMPN 1 Kotabaru untuk memberikan penyuluhan tentang hukum dan bahaya Narkoba kepada siswa siswi baru, Rabu (17/7).

Kejari Kotabaru Indah Laila, S.H,. MH mengatakan, hari ini kami mengadakan sosialisasi melalui program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa, sekaligus sosialisasi tentang bahaya narkoba dan pemusnahan barang bukti, Imbuhnya.

Tambah Indah Laila, maksud dan tujuannya agar adik- adik kita semua yang hari ini masuk sekolah bisa memahami tentang bahaya Narkoba dan upaya- upaya dalam menghindarinya demi mewujudkan generasi kenal Hukum dalam rangka terbebas dari penyalahgunaan hukum, ujarnya.

Sementara itu Kepala SMPN 1 Kotabaru Drs. Adul Bait mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada Kejaksaan Negeri Kotabaru yang sudah hadir di sekolah kami melalui program Jaksa Masuk Sekolah sekaligus mensosialisasikan tentang bahaya Narkoba dan pemusnahan barang bukti.

Siswa siswi SMP adalah usia yang rentan akan berbagai bahaya Narkoba, oleh karena itu pengenalan sejak dini terhadap berbagai jenis Narkoba yang termasuk di dalamnya akibat yang di timbulkan baik fisik, mental maupun non mental berupa sangsi hukum orang yang menjalani, tutupnya.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *