PWRI dan Kerta Wredatama Se- Jatim, Siiap Mendukung Pembangunan Pedesaan Untuk Indonesia Bersatu

Daerah, Regional492 views

Kabarone.com,Lamongan – Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Kerta Wredatama Kabupaten / Kota se-Jawa Timur tahun ini menggelar Silaturrahmi di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan Jawa Timur, pada Sabtu (27/7).

Menurut Ketua Kerta Wredatama Propinsi Jawa Timur Toeminatoen mengungkapkan”, penyelenggaraan tahun ini sengaja dilaksanakan di Kabupaten Lamongan untuk lebih mengenal dekat Lamongan. “Acara silaturrahmi PWRI dan Kerta Wredatama se-Jawa Timur kali ini memang sengaja kita menunjuk Kabupaten Lamongan sebagai tuan rumah untuk mengenal lebih dekat Kabupaten Lamongan. Seperti yang diketahui bahwa Kabupaten Lamongan saat ini sudah dikenal seluruh Indonesia terkait pembangunannya”, Ungkap Toeminatoen.

Bupati Fadeli yang hadir selaku Dewan Pembina PWRI Kabupaten Lamongan di depan seluruh PWRI Kabupaten / Kota se-Jawa Timur mengajak kepada seluruh anggota PWRI untuk turut serta mendukung pembangunan di wilayahnya masing-masing. “Saya menyebut PWRI adalah pejuang-pejuang pembangunan. PWRI tidak boleh berhenti berinovasi. Selalu mendukung dan mengawal pembangunan di wilayahnya masing-masing seperti bisa menjadi Ketua Rukun Tetangga (RT) atau aktif di Badan Permusyawaratan Desa (BDP)”, Ungkap Fadeli.

Silaturrahmi yang bertemakan PWRI siap mendukung pembangunan pedesaan untuk Indonesia bersatu dan sejahtera juga dihadiri oleh Wakil Ketua II PWRI Propinsi Jawa Timur Sukardi Sarijan.
“Kami mengharapkan agar anggota PWRI terutama PWRI perempuan agar selalu aktif pada pembangunan pedesaan. PWRI dapat ikut aktif berpartisipasi misalnya pada posyandu dan di setiap kelompok kegiatan di pedesaan. Input PWRI bisa dilakukan untuk mengelola pembangunan apalagi semakin hari dana pembangunan yang masuk di pedesaan semakin meningkat. Semoga PWRI selalu memberikan manfaat bagi pembangunan di Indonesia”, papar Sukardi Sarijan.

Dalam acara tersebut juga hadir Ketua PWRI Kabupaten Lamongan Mahdumah Fadeli yang menyampaikan kegiatan –kegiatan yang telah dilakukan oleh PWRI Lamongan. Dalam acara yang dihadiri oleh PWRI Kabupaten / kota se-Jawa Timur juga dipamerkan produk unggulan Kabupaten Lamongan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Dinas Koperasi dan UMKM”, tandas Mahdumah Fadeli yang istri orang nomer satu di Lamongan tersebut, (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *