by

Estafet, Ciri Prinsip Dari Pekerjaan di TMMD Malang-Batu

-Hankam-260 views

Kabarone.com,Malang – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke- 106 Kodim 0818 Kabupaten Malang- Batu. Bentuk kemanunggalan bersama rakyat yang sudah terjalin dengan baik di Desa Kedungsalam sampai saat ini masih bekerja keras bahu membahu dalam menyelesaikan obyek sasaran pekerjaan TMMD sesuai jadwal yang ditentuhkan. Kamis (17/10/19)

Sementara, Danramil 0818/ 11 Donomulyo Kapten. Inf. Suwarno mengatakan, kebersamaan yang nampak di obyek sasaran seperti pengerjaan saluran irigasi yang kini sudah memanjang. Warga pun ikut senang karena wilayah desanya penuh dengan sarana fasilitas yang sudah di bangun dari program TMMD ke- 106 kali ini. Pada bagian teknik pengerjaan pencampuran bahan material irigasi dari hand to hand (tangan ke tangan) atau sering di sebut estafet menambah ringan dan efisiensi untuk pengerjaan irigasi ini.

Menurutnya, bentuk estafet adalah sebuah kebersamaan yang menumbuhkan rasa peduli kepada rekan sepenanggungan dan menghasilkan sesuatu yang lebih dan tidak ada lagi rasa individu antar perorangan”, tandasnya, (Pendim 0812/pul).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *