16 PNS Polda Jateng Diambil Sumpah, Begini Pesan Karo SDM

Daerah, Regional901 views

 

SEMARANG,kabarone.com, Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Jawa Tengah Kombes Pol Drs Iriansyah, S.H memimpin pelaksanaan sumpah janji terhadap 16 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polda Jateng, Rabu,5 Pebruari 2020 di Aula 4 lantai 5 Mapolda Jateng.

Kepada ke 16 PNS tersebut, Karo SDM berpesan, agar mereka memiliki jiwa penolong dan selalu percaya diri di dalam menjalankan tugasnya.

‘Jadilah PNS yang mempunyai jiwa penolong, tidak sombong, percaya diri namun tetap rendah hati,’ pinta Kombes Iriansyah.

Selain itu, dia menyatakan bahwa CPNS yang telah diambil sumpah atau janji sebagai PNS secara otomatis sudah diikat dengan tugas, kewajiban dan larangan.

Untuk itu sebagai PNS khususnya pada POLRI agar mempunyai kesetiaan, ketaatan terhadap Pancasila dan UUD 1945 serta pemerintah dengan mental yang baik, bersih, berdaya guna juga penuh tanggung jawab terhadap tugasnya.

Lebih lanjut, Iriansyah juga meminta kepada mereka yang disumpah untuk selalu mendukung usaha pemerintah guna mendorong terciptanya pemerintahan yang bersih (Good Governance). (Amr,Hms Polda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *