Satlantas Polres Lamongan gelar “POLSANAK” bersama TK. Muslimat NU

Daerah, Regional613 views

Lamongan, Kabarone.com – Satuan Lalu Lintas Polres Lamongan menggelar Polsanak yaitu “Polisi Sahabat Anak” bersama Taman Kanak kanak TK Muslimat NU Lamongan pada rabu pagi, (05/03/20) pukul 08.00 wib di Gedung SKJ Polres Lamongan.

Dalam kegiatan tersebut tampak siswa siswi TK Muslimat NU dan Kepala sekolah serta dewan guru TK Muslimat NU yang sangat senang dan antusias mengikuti kegiatan Polsanak yang digelar oleh Satlantas Polres Lamongan ini.

Kasat Lantas Polres Lamongan AKP DANU ANINDHITO KUNCORO PUTRO, S.I.K. melalui Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lamongan Ipda Fatkhur menjelaskan bahwa kegiatan Polsanak ini adalah kegiatan positif yang mengedepankan Pengenalan rambu rambu lalu lintas di usia dini.

“Kami mempersiapkan semuanya dan melakukan pembinaan serta pendidikan kepada seluruh anak anak kecil untuk mengenal rambu rambu lalu lintas”, jelas Kanit Dikyasa.

Selain memberikan pendidikan pengenalan tata cara penyeberangan di Zebra croos, Anggota juga Memberikan pengenalan pengaturan lalu lintas. Berharap usia dewasa nanti menjadi orang yang Patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas. Tak lupa juga memberikan hadiah kepada siswa-siswi yang bisa menjawab pertanyaan seputar lalu lintas. (hms/rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *