Yurohnur Efendi (YES) Ikut Penjaringan Bakal Calon Bupati Partai Demokrat Lamongan.

Politik859 views

Lamongan, Kabarone.com – Partai Demokrat adalah salah satu partai besar di Lamongan, partai demokrat sudah mulai membuka untuk penjaringan bakal Calon Bupati Lamongan di mulai sejak hari senin 16 maret 2020, dan di hari kedua itu Yuhronur Efendi (YES) ikut mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Demokrat Lamongan, di hari tersebut diwakilkan kepada Ilham Zubairi, Selasa (17/03/2020).

Rombongan Ilham Zubairi, bada Ashar pukul 15.15 wib. mewakili Pak YES, sapaan akrab Yuhronur Efendi mendatangi kantor DPC Partai Demokrat yang berada di Jalan Sumargo Lamongan dan Disambut oleh Sekretaris Partai Demokrat Lamongan, yang juga Anggota DPRD, Yanuar Yudha Prasetyo.

“Hari ini saya mengambil formulir pendaftaran mewakili Pak YES, atas perintah dan petunjuk Pak YES, Harapannya semoga lancar sampai tahapan pengembalian formulir pendaftaran,” ujar Ilham.

Sebelumnya Yuhronur Efendi diketahui juga ikut penjaringan bakal Calon Bupati ke sejumlah partai politik di Lamongan. Yakni PDIP, Gerinda, Partai Nasdem dan PPP. Dari semua parpol yang ada di Lamongan, hingga kini belum ada yang mengeluarakan rekomendasi ke salah satu Calon Bupati maupun Wakil Bupati.

Sekretaris Partai Demokrat Lamongan, Yanuar Yudha Prasetya mengatakan, penjaringan yang dilakukan oleh PD Lamongan ini terbuka untuk semua orang. “Semua pendaftar akan diseleksi untuk mendapatkan rekomendasi,” ungkap nya.

Ujar Yurohnur efendi (YES) sewaktu di temui malam hari setelah pendaftaran tersebut di rumdin, diri nya mengungkapkan, “Memang saya serius untuk mendaftarkan di Partai Demokrat sekaligus saya mempersiapkan dengan baik untuk kelanjutan dari proses ini”.

Partai Demokrat memiliki 9 kursi di DPRD Lamongan. Mereka juga sudah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah parpol di Lamongan agar bisa mengusung kandidat calon. Sementara ini Demokrat adalah partai kelima yang membuka pendaftaran bakal Calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati Lamongan. (F2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *