“Bhakti Sosial”,Kapolres Lamongan Berangkatkan PSHT Dalam Rangka Penyegahan Sebaran COVID-19

Daerah, Regional436 views

Lamongan,Kabarone.com-Bertempat di Halaman Mapolres Lamongan telah dilaksanakan pemberangkatan bhakti sosial PSHT Cabang Lamongan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19  oleh Kapolres Lamongan AKBP HARUN, S.I.K, S.H.

Kegiatan pemberangkatan Bhakti Sosial PSHT Cabang Lamongan dihadiri langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP HARUN, S.I.K, S.H, Waka Polres Lamongan KOMPOL DIES FERRA NINGTIAS, S.I.K., Para Perwira dan Ketua serta Warga PSHT Cabang Lamongan.

Kapolres Lamongan memberikan Alat Semprot Disinfectan, hand sanitizer maupun obat obatan yang akan dibagikan ke masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Lamongan mengajak agar bersama – sama harus mampu memerangi virus Corona /Covid -19. “PSHT Cabang Lamongan harus bangga dipercaya untuk bersama -sama Polres Lamongan untukpencegahan penyebaran Covid – 19 “,Jelas Kapolres.

Dalam kegiatan ini harus bersinergi, pandemi Covid -19 tidak bisa di perangi dengan sendiri – sendiri, namun dengan bersatu akan menjadi kuat.

” Semoga kegiatan kita bermanfaat bagi masyarakat dan bisa memberi inspirasi kepada elemen masyarakat lainnya, untuk melakukan hal positif untuk melawan Corona / Covid -19 “,pungkas AKBP Harun.(F2/Rul/Pur/Ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *