Online Video Call Check, Wakapolres Lamongan Pantau Jajaran Polsek Via Aplikasi Online

Daerah, Regional297 views

Lamongan,Kabarone.com-Demi menunjang tugas dan kinerja polri dalam rangka pelayanan masyarakat disaat penyebaran virus covid 19 yang sangat signifikan, Wakapolres Lamongan menginisiasi rapat dan pertemuan dengan menggunakan aplikasi online.

Dengan aplikasi online ini anggota baik Kapolsek jajaran maupun Kapolres dan para PJU tidak perlu lagi rapat dengan bertatap muka atau temu muka, hanya dengan menggunakan aplikasi online tetap bisa melaksanakan rapat dengan tertib dan aman sesuai dengan peneratapn Physical Distancing.

Wakapolres Lamongan melaksanakan pengcekan satu per satu Polsek jajaran untuk mempersiapkan alat yang digunakan untuk tersambung dengan aplikasi online tersebut, Agar jarak dari kamera yg digunakan agak jauh untuk tampilannya Pak Kapolres agar lebih jelas dan tetap siaga sewaktu waktu Kapolres memberikan arahan agar selalu siap ditempat.” Jelas Kompol Dies Ferra.

Menegaskan kembali bahwa Polsek Jajaran sudah dibagikan masker, sarung tangan dan juga vitamin agar benar benar diminum untuk kesehatan dan kestabilan tubuh masing masing anggota. “ Tetap jaga jarak aman dan selalu gunakan masker juga sarung tangan dalam pelaksanaan tugas.” Perintah Wakapolres Lamongan.(Ian/Rul/F2/Pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *