Kunjungi Posko Gugus Tugas Covid-19, Sayed Jafar Serahkan Bantuan Untuk Petugas Posko

Daerah, Regional404 views

 

KOTABARU,kabarone.com- Ditengah maraknya virus corona atau Covid-19 yang melanda negara Indonesia dalam beberapa bulan terakhir ini, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dan beberapa Kepala SKPD kembali meninjau Posko Covid- 19 yang terletak dibeberapa tempat, diantaranya Posko Utama di samping Oproom Kantor Bupati Kotabaru, pelabuhan Ferry Tanjung Serdang, pelabuhan Ferry Stagen, serta posko perbatasan Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu (eks kantor Camat Kelumpang Hilir) di Desa Serongga Kecamatan Kelumpang Hilir, Jumat 10/4/2020.

Sayed Jafar mengatakan dalam arahannya kepada para petugas yang ada di posko Covid- 19 agar selalu bekerja secara maksimal dan terus mengawasi masyarakat yang datang dari luar Kabupaten Kotabaru terus di periksa kesehatan tubuhnya.

Karna kita tahu bahwa virus corona ini adalah musuh yang nyata untuk diperangi dan juga tidak terlihat secara kasat mata.

Virus corona ini tidak bergentayangan di udara melainkan menular melalui manusia ke manusia, sehingga orang itulah yang mesti kita awasi betul-betul jangan sampai membawa masuk ke Kotabaru.

Bupati Kotabaru mengharapkan agar petugas medis selalu waspadaan dan meningkatkan pengawasan terhadap masyarakat yang masuk ke wilayah kabupaten kotabaru.

Mudahan mudahan dengan pantauan yang kita lakukan ini, grafik Odp di Kotabaru akan terus menurun dan bahkan sampai tidak ada kasus Covid-19 di Kotabaru, harapnya.

Disela sela kunjungan ke posko posko, Bupati juga menyerahkan beberapa bantuan seperti masker, sarung tangan, makanan dan minuman serta bantuan dana untuk petugas yang ada di posko tersebut.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *