New Normal, Tempat Ibadah Dimasa Pandemi Diaktifkan kembali

Daerah, Regional387 views

KOTABARU,kabarone.com- Menindak lanjuti surat edaran Menteri Agama RI tentang kegiatan keagamaan di rumah ibadah di masa pandemi Covid-19, Tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Kotabaru gelar rapat tatanan baru ” New Normal ” di ruang Oprom Setda Kotabaru, Selasa 2/6/2020.

Acara rapat dihadiri langsung Ketua Gugus tugas Bupati Kotabaru Sayed Jafar, Dandim 1004 Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, sejumlah Pejabat SKPD Kotabaru, Forkopimcam, dan tamu undangan lainnya.

Ketua Gugus tugas yang juga Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengatakan, hari ini kita rapat untuk membahas uji coba New Normal nantinya akan di uji di tempat ibadah, pasar, dan siring laut, ujar Bupati.

Dimana, nanti akan kita persiapkan beberapa kelengkapan, baik itu tempat cuci tangan, pengukur suhu tubuh serta para petugas kesehatan, uji coba New Normal ini akan terus kita evaluasi serta akan terus kita berikan himbauan kemasyarakat luas, jelasnya.

Insya Allah mulai hari Jumat 5/6/2020 kita sudah persiapkan semua segala sesuatu nantinya, baik di halaman masjid, masuk pasar dan juga termasuk di gereja-gereja, tutup Bupati.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *