Pilkada Lamongan 2020, YES BRO semakin mantapkan Langkah atas Rekomendasi 6 Partai

Politik1,073 views

Lamongan, Kabarone.com – setelah Partai Gerindra secara resmi menyerahkan surat mandat rekomendasi kepada pasangan surat keputusan atau rekomendasi Pilkada Lamongan 2020 itu untuk pasangan Bacabup dan Bacawabup Yuhronur Efendi – KH. Abdul Rouf atau di singkat YES BRO. Surat DPP Gerindra melalui pengurus DPD Partai Gerindra Jawa Timur di Surabaya, pada Senin (3/8/2020), siang kemaren.

“Tentu surat tersebut turun melalui proses dan tahapan yang panjang, Dan alhamdulilah rekom tersebut turun pada senin kemarin, saya dulu juga mengikuti penjaringan calon yang dibuka oleh DPC Partai Gerindra Lamongan,” ujar Yurohnur Efendi.

Kabar terbaru hari ini Rekom Partai Perindo Juga Keluar dan di serahkan kepada pasangan YES BRO, selasa (4/8/2020).

Yurohnur mengungkapkan, dukungan tersebut tidak muncul tiba-tiba, melainkan melalui proses yang ketat dan juga tentunya memperhatikan segala Aspek.

“Tentu ada proses panjang di balik sebuah perjuangan yang dilalui, di mulai dari tahap penjaringan, survey, meneliti rekam jejak, dan juga mempertimbangkan kualitas calon yang diusung, yang kami anggap sangat mumpuni,pengalaman dan merakyat ” ungkapnya.

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Yuhronur Efendi mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Semua Partai yang telah bersedia memberikan kepercayaan mengusung dirinya dan KH. Abdul Rouf untuk maju dalam Pilkada Lamongan yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

“Dengan surat rekomendasi dari DPP Partai dari semua Partai ini, kami semakin yakin dan percaya diri untuk berkompetisi dan memenangkan Pilkada Lamongan 2020. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh 6 Partai kepada kami,” imbuh Yurohnur Efendi.

Bergabungnya 6 Partai membuat koalisi dukungan Partai Politik (Parpol) untuk pasangan Yes Bro semakin kuat. Sampai saat ini sudah ada 22 kursi DPRD Lamongan dari 6 Parpol yang mengeluarkan surat rekomendasi, yakni PAN (7 kursi), Golkar (6 kursi), PPP (3 kursi) dan Gerindra (4 kursi), Perindo (1 kursi) dan Hanura (1 kursi).

Sementara menurut informasi yang terdengar kabar bahwa ada Parpol lain juga akan segera menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan YES BRO. (F2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *