Hutan Meranti Jadi Saksi Kenaikan Pangkat Para ASN Di Kotabaru, Sayed Jafar; Tingkatkan Kinerja Untuk Membangun

Daerah321 views

KOTABARU,kabarone.com- SK Kenaikan pangkat ASN golongan II, III dan IV di serahkan secara simbolis oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bertempat di pendopo Ekowisata Puncak Meranti Kotabaru, Selasa 25/8/2020.l

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengharapkan agar para ASN di Kotabaru dapat meningkatkan kinerjanya, baik dalam membangun maupun pelayanan terhadap masyarakat.

Mari kita membangun Kabupaten Kotabaru agar bisa lebih maju, kita tingkatkan kinerja bersama-sama. Selamat atas kenaikan pangkatnya, paparnya.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kotabsru Minggu Basuki menjelaskan, jumlah SK yang diserahkan untuk kenaikan pangkat sebanyak 317 orang.

Selain itu, juga diserahkan piagam untuk peserta yang lulus UKPPI sebanyak 116 orang dan surat tanda lulus ujian dinas tingkat 1 dan 2 tahun 2020 sebanyak 37 orang.

Seperti apa yang disampaikan Bupati Kotabaru, tingkatkan kinerja, jangan sampai pendidikan tinggi tetapi kinerja tidak bagus, tutupnya.

Sebelumnya, juga diadakan sosialisasi pedoman pencegahan dan pengendalian covid- 19 revisi ke 5 serta kondisi covid-19 saat ini di Kotabaru, yang disampaikan langsung oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *