HUT Lantas-65,Jajaran Satlantas Polres Lamongan Adakan Giat Sosial Bagi Masyarakat

Daerah410 views

 

Kabarone.com,Lamongan-Satlantas Polres Lamongan,Jawa Timur,menggelar sejumlah kegiatan sosial dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke-65 tahun 2020.

Kegiatan sosial kali ini dilaksanakan di Desa Balun Kecamatan Turi misalnya Masjid dan Gereja Pancasila Balun,Masjid dan Gereja GKJW Nurul Huda Pelang Kec.Kembangbahu Dan Masjid Ketis Kec.Lamongan,Selasa (08/09/2020).

AKP Dhanu Anindhito Kuncoro Putro S.I.K menjelaskan,“acara kegiatan Sosial yang kita laksanakan ini dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 65,”katanya.

Menurut Kasat Lantas Polres Lamongan itu, selain membagikan Santunan jelang HUT Polantas ke 65 tahun ini kepada warga kurang mampu yang berdampak Covid-19, juga membagikan masker.

“Pembagian masker ini untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, serta memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, rajin cuci tangan dan memberikan batuan kepada masyarakat yang tidak Mampu sebagai akibat dampak Covid-19,”tuturnya.

selain itu Dhanu juga melakukan silaturahmi ke pengurus Ta’mir Masjid dan petugas Gereja sembari memberikan bantuan kebutuhan bahan pokok antara lain sapu lantai,peralatan pembersih lantai,peralatan kebersihan pel dan cairan pel juga cairan sabun cuci tangan.

“Kami juga memberikan paket bantuan panti asuhan Ar Rasyid Sukorejo kec.Lamongan dan Anjangsana menyambangi untuk bersilaturahmi terhadap keluarga korban yang pernah terlibat kecelakaan lalu lintas,”sebutnya.

Kegiatan ini sambungannya,akan dilaksanakan selama beberapa hari kedepan pada hari Jum’at dan Sabtu dengan kegiatan yang sama.

Kegiatan lainnya kata Dhanu, seperti donor pada masyarakat dan pembersihan sampah laut di bibir pantai BOM Paciran.

Dhanu berharap,”dengan sejumlah kegiatan sosial tersebut, pelayanan polisi lalu lintas kepada masyarakat makin lebih baik, angka pelanggaran dan kecelakaan di Kabupaten Lamongan dapat terus menurun”,pungkasnya.(ian/F2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *