Lakukan Reformasi Birokrasi, Kajari Jakarta Pusat Menuju Bebas Korupsi (WBK)

Hukum374 views

Kabarone.com, Jakarta – Dari Penilaian Desk Evaluasi menuju zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) selaku Tim Penilai Nasional (TPN). Demikian diungkapkan Kajari Jakarta Pusat Riono Budi Santoso sebagaimana dilansir Indoposnews.

Kajari Jakpus Riono Budi Santoso melalui Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Nur Winardi di Jakarta Pusat Rabu. (18/11/2020) mengatakan. “Menuju zona Integritas WBK, harus dimulai dari diri sendiri, diawali perubahan mind set dan perbaikan perbaikan yang harus dilakukan bersama sama, dengan tetap bekerja keras dan menjaga integritas guna menghindari kebiasaan kebiasaan lama.

“Untuk meraih predikat WBK ini, pihaknya menunjukkan bukti komitmen dan konsisten untuk selalu melakukan perubahan dan perbaikan,” ujar Nur Winardi.

“Kami meyakini, dapat mewujudkan program pembangunan zona integritas menuju WBK” pungkasnya.

“Selalu bekerja keras tetap berkarya, melakukan inovasi perubahan secara berkelanjutan.” Dan menunjukan nilai positif.

Nur Winardi berharap dengan momentum ini Kejari Jakpus kedepan lebih baik lagi, terutama dalam pemulihan kepercayaan publik.

Seluruh Jajaran Kejari Jakpus,“Tak luput acara WBK tersebut dilaksanakan sesuai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19. (********).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *