Pemdes Sambangan Adakan Musyawarah Desa

Daerah392 views

Lamongan, Kabarone .com– Pemerintah Desa Sambangan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan mengadakan Musyawarah Desa terkait aspirasi warga dan edukasi pembelajaran pembelakan masalah Desa.

Musyawarah yang diadakan di Aula Kantor Desa Sambangan tersebut , di pimpin langsung oleh Kepala Desa Sambangan Sulistiyowati , di hadiri oleh Ketua BPD dan anggota BPD, dan perangkat desa lainya.

Hal tersebut diungkapkan Ketua BPD Desa Sambangan kepada Tim Wartawan Kabarone.com mengatakan,”acara rembuk desa atau Musdes memberikan penjabaran dan pembekalan masalah masalah yang ada di desa saat ini .kepada semua anggota perangkat desa dan mitranya BPD bawah kesiapan kita Pemerintah Desa Sambangan di tahun 2021 harus berjalan pada rel atau skala prioritas yang di tentukan untuk meningkatkan peningkatan ekonomi.

Tamyis, BPD juga diharapkan memberikan kontribusi terkait permasalahan apapun yang ada di desa.
“Yang sekiranya masih kurang pas atau kurang cocok, bisa langsung disampaikan ke Pemdes” tambah ketua BPD.

Tamyis berharap, BPD bisa berkerjasama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) di Desa sambangan dengan sebaik-baiknya.
“Dan sesuai hasil Musyawarah Desa ( Nyasar) Komunikasi yang baik maka akan tercipta senergitas yang baik pula,ungkapnya.

Hal senada di ungkapkan Kades Sambangan Sulistyowati mengatakan,”kami berharap seluruh pengurus BPD bisa berkerjasama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) di Desa Sambangan dengan sebaik-baiknya,”kata Kades Sambangan (As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *