Wartawan Dikotabaru Divaksin, Ardiansyah; Rekan-rekan Wartawan Jangan Takut Divaksin

Nasional238 views

KOTABARU, kabarone.com- Sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Kotabaru, baik cetak, tv elektronik maupun online mendapatkan vaksinasi covid- 19 secara gratis di Puskesmas Kotabaru Kecamatan Pulau Laut Sigam, Senin 15/3/2021.

Sementara ada sebanyak sembilan orang wartawan yang mendaftarkan diri untuk vaksinasi, yaitu dari Banjarmasinpost, Kabar Kalimantan, Mata Banua, Koranbanjar, Jurnalisia, Newsbin, Duta TV, Kabar Banua, dan Sentral 14.

Akan tetapi hanya enam orang yang mendapatkan vaksinasi dikarenakan keterbatasan jumlah vaksin, dan sisanya di tahap tahap berikutnya.

Plt Kepala Puskesmas Kotabaru, Dr Gunawan Wibisono mengatakan, untuk Puskesmas Kotabaru melayani vaksinasi sebanyak 100 orang per harinya.

Dijelaskannya, untuk saat ini vaksinasi diprioritaskan terlebih dahulu kepada para tenaga kesehatan, TNI- Polri, dan juga pelayanan publik yang langsung berhubungan dengan orang banyak.

Jadi kita bagi bertahap dari pagi sampai siang dan dilanjutkan lagi setelah selesai waktu istrahat siang, tutupnya.

Sementara Wartawan senior dari Kabar Kalimantan Ardiansyah usai divaksin mengatakan, vaksinasi ini atas keinginan dirinya sendiri, karena katanya, selain dapat melindungi diri sendiri, kita juga dapat melindungi orang lain.

Alhamdulillah tidak ada efek yang saya rasakan, kepada rekan-rekan wartawan dan masyarakat Kotabaru jangan takut di vaksin, karena diri kita akan terlindungi dan juga vaksin ini halal dan aman, imbuhnya.(HRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *