Indonesia Power – IZI Jateng Santuni Janda dan Jompo Dhuafa

Daerah276 views

SEMARANG,KABARONE.COM- PT Indonesia Power (IP) Semarang PGU bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jateng memberikan bantuan paket sembako juga santunan kepada janda dan jompo dhuafa di wilayah Tanjung mas, Semarang.

General Manager PT Indonesia Power Semarang PGU, Mulyadi mengatakan bulan amadhan menjadi wahana silaturahmi kepada stakeholder, pimpinan serta berbagi dengan menyantuni kaum dhuafa di wilayah Tambak Lorok.

“Alhamdulillah di bulan ramadhan ini kita mengadakan silahturahmi kepada stakeholder kita, pimpinan pimpinan setempat dan juga pada kesempatan kali ini kita memberikan santunan kepada panti asuhan, dhuafa dan janda jompo yang berada di sekitar daerah tambak lorok ini,” kata Mulyadi di sela acara pembagian sembako baru baru ini.

Ia berharap kegiatan sosial yang dijalankan terlebih disaat pandemi ini dapat menjadi semangat untuk mgembalikan kondisi ekonomi masyarakat sekitar dan pihaknya sebagai pembangkit listrik semakin berkah bertugas untuk masyarakat.

Sementara itu, Margo haryadi Lurah Tanjung mas Margo Haryadi mengapresiasi kepada PT Indonesia Power atas pemberian santunan kepada warganya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada PT Indonesia power telah memberikan bantuan berupa sembako dan uang kepada janda jompo, panti asuhan dan kaum dhuafa, semoga PT Indonesia Power bisa sukses terus dan bisa memberikan manfaat lebih besar lagi”ucapnya. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *