Peringati Malam Nuzulul Qur’an Dan Syukuran, Bupati Kotabaru Gelar Doa Bersama

Daerah347 views

KOTABARU,kabarone.com- Berdoa agar Virus covid-19 segera hilang dari negara indonesia khususnya di Kabupaten Kotabaru, Bupati Kotabaru Sayed Jafar beserta jajaran Pemkab Kotabaru menggelar doa bersama di kediaman Bupati sekaligus memperingati malam Nuzulul Qur’an dan disertai dengan syukuran atas selesainya Pilkada yang telah digelar di Kotabaru di tahun 2020 lalu.

Hadir dalam acara, Wakil Bupati Kotabaru, Forkopimda, Sekdakab Kotabaru, Kepala SKPD, Alim ulama dan tokoh agama, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Rabu 28/4/2021, Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa syukur atas selesainya Pilkada dan sebagai penyambung tali silaturahmi.

Saya mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mensukseskan tahapan Pilkada dari awal hingga pelantikan, ujar Bupati.

Saya juga berpesan kepada seluruh ASN agar mempertahankan dan meningkatkan kinerja, karena birokrat merupakan salah saru penyangga Pemerintah dan penggerak pembangunan.

Jadikan kegiatan doa bersama ini sebagai inspirasi dan motivasi untuk terus memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara, kata Bupati.

Selain itu, Sayed juga mengajak untuk berdoa bersama agar pandemi covid-19 segera berlalu, mari kita berdoa agar pandemi covid-19 segera berlalu di Kotabaru, dan seluruh elemen masyarakat diberikan kekuatan iman, mendekatkan diri kepada Allah dan meningkatkan amal Sholeh khususnya di bulan ramadhan ini, tutupnya.(HRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *