Kapolri Lantik Irjen Eko Indra Heri Sebagai Koorsahli Kapolri, Begini Pesannya

Daerah333 views

JAKARTA,kabarone.com- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara resmi melantik Irjen Pol Eko Indra Heri menjadi Koordinaror Staf Ahli (Koorsahli) Kapolri menggantikan Irjen Pol Teguh Sarwono.

Acara pelantikan dilaksanakan dalam upacara serah terima jabatan sejumlah perwira tinggi (Pati) Polri di Gedung Rupatama Mabes Polri, Selasa (31/8/2021)

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan, dalam arahannya Kapolri berharap bantuan kerja sama dari Irjen Pol Eko Indra Heri dalam menentukan kebijakan strategis.

“Kepada Koorsahli untuk membantu Bapak Kapolri dalam menentukan kebijakan strategis bisa memberikan masukan ke Bapak Kapolri,” kata Argo.

Argo menyebut, dalam kesempatan itu, Kapolri juga melantik 3 pejabat baru yakni Kapolda Sulawesi Tengah, Kapolda Sumatera Barat, dan Kapolda Sumatera Selatan.

“Kemudian Kapolda Sumsel, Kapolda Sumbar, dan pelantikan Kapuslitbang Polri. Saya tambah lagi Kapolda Sulteng,” ujar Argo.

Irjen Pol Eko Indra Heri sendiri sebelumnya menjabat Kapolda Sumsel yang saat ini dijabat oleh Irjen Pol Toni Harmanto. (Amr/Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *