Walikota Jakut Berikan Ceramah Pembekalan Bagi Para Pegawai Yang Masuk Masa Pensiun

Metropolitan265 views

Jakarta Kabarone.com,-Wali Kota Jakarta Utara (Jakut), Ali Maulana Hakim membuka sekaligus memberikan pembekalan ceramah terhadap para pegawai yang akan memasuki masa pensiun.

Kegiatan yang dilakukan di Kantor Walikota Kota Jakarta Utara tersebut bertujuan untuk memberikan informasi terkait hak dan kewajiban para pegawai yang memasuki usia pensiun.

Menurut Wali kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, menyampaikan, hak dan kewajiban seorang pegawai ASN yang masih aktif dan sudah pensiun pasti akan berbeda. Adanya perbedaan hak yang diperoleh seorang pegawai yang telah pensiun dibandingkan pada saat dirinya masih aktif sebagai pegawai, dapat menimbulkan masalah jika tidak dipersiapkan dengan baik.

Untuk itu pada kesempatan ini akan diberikan pembekalan kepada para pegawai yang akan memasuki batas usia pensiun,” kata Walikota melalui rilis Komimfotik Jakarta Utara, 30/9/2021.

Sejumlah peserta yang mengikuti kegiatan pembekalan yakni Plt. Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Kasuban Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara, Neni Maryani, Kasubdit Cuti dan Pensiun Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta, Herly Yunandar, Manager Layanan dan Manfaat PT Taspen Kantor Cabang Utama Jakarta, Abdul Latif, dan Enterpreneur dan Lecturer, Aresdi Mahdi Asyathry.

Penulis : P. Sianturi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *