Dampak Pandemi, Pemkab Kotabaru Salurkan Bantuan Sembako

Daerah215 views

KOTABARU,kabarone.com- Pemerintah Kabupaten Kotabaru berupaya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam hal ini, Bupati Kotabaru bersama Ketua Tim Penggerak PKK membagikan 60 Paket Sembako kepada masyarakat, Selasa 2/2/2022.

Penyaluran Sembako ini diserahkan langsung oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar bersama Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Fatma Idiana kepada 1 Desa dan 1 Kelurahan yaitu, Desa Hilir Muara ada 4 RT yang berjumlah 40 orang, sedangkan Kelurahan Kotabaru Hilir 2 RT sebanyak 20 orang.

Bupati Kotabaru menyampaikan, bantuan ini untuk meringankan sedikit beban masyarakat, karena mengingat kondisi persoalan Covid-19, yang sudah 2 tahun lebih sampai hari ini masih berlanjut.

Selain itu, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar juga mengajak semua untuk berdoa bersama, semoga persoalan Covid-19 ini segera berlalu sehingga aktifitas kita, ekonomi kita, Kabupaten Kotabaru nanti semuanya kembali pulih, lancar kembali. Dan usaha-usaha masyarakat akan berkembang kembali dan semoga sehat semua, harap Bupati.

Bupati Kotabaru juga selalu mengingatkan agar selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker ini, bagian dari kita, supaya beraktifitas tidak sulit, dan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, ucap Bupati H. Sayed Jafar.

Adapun isian dari Paket Sembako ini berupa, beras, minyak goreng, teh, gula, susu, dan lainnya.

Yanti seorang ibu rumah tangga yang menerima bantuan mengungkapkan rasa syukurnya, alhamdulillah, terimakasih kepada Bupati Pemkab Kotabaru yang memberikan bantuan, saya merasa terbantu apalagi saat seperti ini, ucapnya dengan singkat.(HRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *