Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Hadiri Peletakan Batu Pertama Makodim 1004/KTB

Daerah405 views

KOTABARU,kabarone.com- Peletakan batu pertama pembangunan Mokodim 1004/Kotabaru dijalan Hasan Basri Desa Semayap Kecamatan PLU, Kabupaten Kotabaru di hadiri ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos, Jum’at 28/1/2022.

Hadiri Danrem 101/Antasari, Bupati Kotabaru, Wabup Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Dandim 1004/Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Lanal Kotabaru, Kejari Kotabaru, Kepala Pengadilan Negeri Kotabaru, Pimpinan PT STC, Sekdakab Kotabaru,Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kotabaru.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, sangat mendukung dan mengapreasi dengan dimulainya peletakan batu pertama pembangunan Mokodim 1004/Kotabaru, mudah-mudahan berjalan dengan lancar, sehingga nantinya pelayanan publik yang dilakukan oleh Kodim 1004/Kotabaru lebih maksimal lagi dalam melaksanakan tugas, ujarnya.

Sementara Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah mengatakan, terima kasih kepada Bapak Bupati Kotabaru, Forkopimda dan kepada PT STC sudah memberikan bantuan secara penuh, sehingga hari ini dapat terealisasi untuk peletakan batu pertama pembangunan Mako Kodim 1004/Kotabaru.

Saya berharap dengan ada kantor ini kinerja dari Kodim 1004/Kotabaru lebih baik dan maksimal, harus bisa melayani masyarakat dengan maksimal dan memberikan karya terbaik untuk masyarakat Kotabaru, ujarnya mengakhiri.(HRB)

Penulis; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *