Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Hadiri Rapat Konsolidasi Tim Percepatan CDOB Takam5

Daerah419 views

KOTABARU,kabarone.com- Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis hadiri Rapat Konsolidasi Tim percepatan pemekaran Kabupaten CDOB Tanah Kambatang Lima dalam persiapan tahapan kajian yang akan lakukan oleh tim dari Unlam bersama Dirjen OTDA.

Rapat konsolidasi CDOB mengangkat tema “kalau kada wayahini pabila lagi, kalau kada kita siapa lagi” dan di selenggarakan di lesehan Revana 2 Desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Sabtu 12/3/2022.

Hadir Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, Kompol Kasubdit Politik Dit Intel Polda Kalsel, Perwakilan Camat Kelumpang Hulu, Kapolsek Kelumpang Hulu, Tim CDOB TKL, Korcam, Kordes, Kades 12 Kecamatan dan Bpd 12 Kecamatan serta Tokoh Agama.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, kegiatan dalam rangka proses percepatan calon daerah otonom baru (CDOB) ini, saya pastikan terus berjalan dan tidak pernah berhenti, sampai terbentuknya kabupaten Tanah Kambatang Lima, ujarnya.

Kata Syairi, karena apa terus berjalan? Saya tidak mau pergerakan atau kegiatan selama ini di katakan hanya sebagai ajang untuk berpolitik semata.

Terkait biaya kajian sebesar 450 juta Perhitungan dari tim kajian, dan anggaran biaya tim kajian dari Provinsi di anggarkan sebesar 250 juta, sedangkan untuk kekurangan sebesar 200 juta akan diupayakan oleh tim CDOB Tanah Kambatang Lima, tutup Syairi.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *