Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Venture Painting HUT IG TKI Ke 72 Di TK Pembina Desa Geronggang

Daerah236 views

KOTABARU,kabarone.com- Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis menghadiri venture painting dalam rangka HUT IG TKI ke-72 anak TK Pembina se Kabupaten Kotabaru di TK Pembina Desa Geronggang Kecamatan Kelumpang Tengah, Sabtu 26/3/2022.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan, saya menghadiri kegiatan venture painting HUT IG TKI se Kabupaten Kotabaru yang kebetulan di TK Pembina Desa Geronggang dalam rangka untuk memberikan support dan dukungan kepada mereka agar bisa terus semangat dan lebih baik dalam menciptakan generasi yang kedepan dapat membanggakan kedua orang tua dan daerah, ujar Syairi Mukhlis, Minggu 27/3/2022.

Saya merupakan orang nomor satu di jajaran legislatif menaruh harapan besar kepada generasi muda mudi kalangan usia Taman Kanak-Kanak (TK) agar kedepan bisa menjadi pribadi yang baik dan mampu bersaing ditengah era modernisasi dan digital, tenttu jangan sampai terpengaruh dengan hal-hal yang tidak baik.

Karena tumbuh kembang karakter anak akan berpengaruh dari pendidikan usia dini yang mereka dapat, dengan kegiatan venture painting atau melukis semacam ini diharapkan dapat menumbuhkan ide-ide kreatif mereka keatas kertas dan itu memiliki nilai positif, jelas Syairi.

Anak usia dini diibaratkan kertas putih bersih sehingga menjadi pekerjaan bersama untuk memberikan mereka bimbingan, baik dari para orang tua dirumah maupun para guru disekolah agar bisa mendidik dengan baik.

Harapan saya pendidikan di Kabupaten Kotabaru kedepan akan lebih maju dan berkembang dan dari anak usia dinilah pendidikan yang baik mesti di tanamkan sehingga akan mempunyai karakter yang baik pula, tutupnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *