Bapera Lhokseumawe Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim.

Daerah430 views

KabarOne, Lhokseumawe –
Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, menggelar buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim, serta membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di kawasan jalan Elak, Kota Lhokseumawe, Jumat (15/4/2022).

Kegiatan ini merupakan rangkaian Bulan penuh berkah berbagi bersama anak yatim dan dhuafa yang di gagas oleh ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz Arrrafiq.

Pembagian takjil dan santunan anak yatim langsung diberikan oleh ketua Bapera Lhokseumawe Ilham Firdaus SE dan didampingi Sekretaris Syamsul Bahri serta pengurus lainnya.

Ketua Bapera Lhokseumawe Ilham Firdaus SE mengatakan, dibawah pimpinan ketua umum DPP Bapera Fadh El Faouz Abrafiq membuat yayasan Fahd foundation peduli anak yatim se Nusantara.

Lanjut Ilham, untuk di ketahui ketua umum DPP Bapera Fadh El Faouz Abrafiq dan 138 kader Bapera di seluruh Indonesia sedang berada tanah suci sedang melakukan ibadah umroh dan menitip salam kepada seluruh pengurus.

Dan nantinya, kedepan DPP Bapera akan menyediakan kuota umroh bagi kader DPD Kabupaten Kota diseluruh Indonesia.

” Hari ini ada 30 anak yatim yang kita santuni, juga ada pemberian takjil untuk masyarakat yang melintas di jalan dan ditutup dengan buka puasa bersama dengan pengurus,” ujar Ilham.

Seraya menambahkan, alhamdulillah kegiatan yang diselenggarakanya tersebut merupakan kegiatan yang disponsori penuh oleh DPP Bapera, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian ketua umum Bapera Pusat kepada anak yatim piatu se nusantara.

“Saya berharap berbuat baik seperti ini tidak hanya dilakukan di bulan ramadhan saja namun bisa terus berlanjut kapan saja, dan apapun kegitan sosial yang bermanfaat khalayak ramai bapera siap,” tutup Ilham.

Terakhir, ia mengucapkan apresiasi kepada pengurus yang aktif dan masih bersatu di barisan pemuda nusantara. (*fadhil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *